Kamis, April 23, 2009

Ada Apa dengan HMJ SMI???

Sudah kurang lebih 5 bulan aku ditinggalkan tanpa ada yang menghiraukan, jangankan dijenguk, mungkin diingatpun tidak,, emang sudah nasib,,, tapi untung aja ada orang dari negeri sebrang yang ingat padaku, dia sering mengunjungiku, ingin mendapat ilmu dariku, atau ingin mengetahui informasi baru tentang kawan2ku, atau bahkan ingin menjadikan aku sahabatnya.

Udah beberapa bulan juga aku selalu dikunjungi, tapi ilmu itu tak kunjung ia dapat, informasi itupun tak kunjung ia peroleh,,, salah siapa???? aku sendiri bingung,, karna aqu sendiri tak ada yang menghiraukan,, hanya ada beberapa orang yang berbahasa entah berantah, yang tak satu katapun aku tau,, tapi aku melihat keinginan dia untuk mengetahui siapa aku. Dan aku tambah bingung, hanya diam dan memperhatikan saja, ingin aku kata tapi tak ada daya, itulah aku.

Alhamdulillah sekarang aku sudah diingat, dihiraukan, dan dikelola,, tapi kenapa baru sekarang??? ada ada dibulan desember, januari, februari, maret, dan april??? atau waktu itu tidak berguna bagiku???

HMJ SMI itulah aku,,, aku sebagai rumah di alam maya yang semua dunia bisa melihatku,, dan semua orang bisa mengetahui keberadaanku,, dan bagaimana pula dengan rumahku yang ada di jalan ibnu sina di kampus tua itu??? aku hanya melihat almamater biru yang berkeliaran, ada apa dengan semua ini???

tunggu jawabannya di HMJ SMI 2009/2010

Tidak ada komentar: